Trending

4 Tips Bisnis untuk Kontraktor Independen Baru

Sebagai kontraktor independen baru, Anda sekarang memiliki kebebasan untuk memilih tugas yang Anda inginkan. Anda adalah bos Anda sendiri, dan itu pilihan Anda jika Anda ingin menjadi perantara kesepakatan dengan bisnis apa pun di dunia. Berikut adalah empat tips bisnis untuk membantu Anda dalam karir baru Anda sebagai kontraktor independen.

Jual Diri Anda

Dengan menjadi wiraswasta, Anda bertaruh pada diri sendiri. Cara untuk membuktikan bahwa Anda melakukan panggilan yang benar adalah dengan menggebrak trotoar untuk mencari banyak pekerjaan. Pada titik ini, Anda harus memahami bahwa Anda hanya memiliki satu produk untuk dijual, dan itu adalah diri Anda sendiri. Pelajari cara meningkatkan keterampilan Anda dengan cara yang memikat orang asing untuk menjadi sekutu bisnis baru. Semakin banyak orang yang Anda beli untuk merek Anda, semakin cepat taruhan Anda pada diri sendiri akan membayar dividen.

Sebutkan Harga Anda

Salah satu aspek tersentuh dari bekerja sebagai kontraktor independen adalah mencari tahu apa yang harus dikenakan biaya untuk layanan Anda. Terkadang, Anda akan sangat meleset, meminta lebih banyak dari klien daripada yang bersedia mereka belanjakan. Kebalikannya juga benar. Terkadang, Anda akan mengernyit saat mengetahui bahwa Anda dapat mengenakan biaya lebih banyak untuk layanan Anda karena klien menghargai pekerjaan Anda lebih dari yang Anda sadari.

Namun, jangan hidup dalam ketakutan akan penetapan harga yang salah. Setiap industri memiliki tingkat pasar yang dapat Anda teliti untuk memutuskan di mana Anda jatuh pada skalanya. Jika Anda memiliki banyak keahlian dan pengalaman, hargai diri Anda sendiri di tengah-tengah terlebih dahulu, kemudian naikkan tagihan Anda setelah Anda mapan. Sebaliknya, orang-orang yang baru mengenal profesinya harus menawarkan tarif serendah mungkin untuk membangun reputasi mereka melalui pertumbuhan pesat badan kerja.

Pilih Klien yang Tepat

Sebagai pemilik tunggal, Anda adalah orang yang tepat jika terjadi kesalahan. Anda sebaiknya menghindari klien yang cenderung mencaci atau merendahkan Anda. Hubungan bisnis ini dapat merampok waktu Anda, mengurangi jam penagihan serta antusiasme Anda untuk pekerjaan itu.

Di sisi lain, jika Anda menikmati kepuasan kerja yang tinggi dengan bekerja untuk klien, pertimbangkan untuk menawarkan lebih banyak pekerjaan dengan harga yang sedikit lebih rendah. Anda akan menghasilkan uang dalam jumlah besar sambil menambahkan beberapa keamanan kerja dalam situasi yang Anda tahu mendorong lingkungan kerja yang positif. Misalnya, jika Anda memiliki mobil dan senang bertemu orang baru, Anda bisa bermitra dengan Uber. Menemukan peluang bisnis yang memperkaya kehidupan kerja Anda adalah rahasia sukses kontrak independen.

Ingatlah bahwa Anda dapat melindungi diri Anda sendiri dengan membentuk perseroan terbatas. Setelah Anda membentuk LLC ini, Anda tidak akan bertanggung jawab secara pribadi atas hutang apa pun yang diakumulasikan oleh perusahaan. Anda dapat menganggap perseroan terbatas sebagai jaring pengaman untuk keuangan pribadi Anda, karena itu berarti Anda tidak perlu mengambil semua risiko sendiri.

Perusahaan Anda juga dapat membantu Anda dengan pajak Anda, karena Anda hanya bertanggung jawab untuk membayar pajak atas gaji yang diberikan perusahaan kepada Anda, daripada semua pendapatan yang dihasilkan perusahaan.

Perlakukan Karyawan Anda Dengan Baik

Hanya ada satu karyawan di perusahaan Anda. Akan membantu jika Anda memastikan bahwa orang ini menikmati semua peluang yang seharusnya dimiliki oleh siapa pun dalam bisnis. Itu berarti menyelidiki implementasi program 401k sederhana. Asuransi kesehatan juga merupakan suatu keharusan. Dengan begitu, jika Anda pernah sakit atau terluka, Anda tidak mengalami bencana finansial. Akhirnya, setiap pekerja yang baik membutuhkan waktu liburan. Jangan lupa berikan diri Anda beberapa hari libur di sana-sini, ditambah liburan tahunan. Jika tidak, Anda berisiko kehabisan tenaga.

Menjadi kontraktor independen itu mengasyikkan. Anda tidak lagi menjawab siapa pun kecuali diri Anda sendiri, dan itu membebaskan. Selama Anda mengikuti langkah-langkah di atas, bekerja untuk diri sendiri akan menjadi pekerjaan impian Anda.