Apa Keuntungan dari Kartu Kredit Bisnis?

Kirimkan ini lewat email ke seseorang. Bagikan di LinkedIn di FacebookTweet tentang ini di Twitter. Cetak halaman ini
Lebih mudah diperoleh daripada jalur kredit, kartu-kartu ini dapat membantu pemilik usaha kecil menghemat uang sambil tetap membeli peralatan dan pasokan yang diperlukan untuk gestun cengkareng menjaga bisnis tetap maju. Survei melaporkan bahwa lebih dari 65 persen usaha kecil sekarang memiliki kartu kredit, dan jumlah ini terus meningkat. Tentu saja, tidak seperti kartu kredit pribadi, peringatan yang sama berlaku: kartu kredit bisnis harus digunakan dengan hati-hati dan hanya untuk kepentingan bisnis. gestun jakarta selatan

Meskipun kartu kredit bisnis biasanya membawa biaya tahunan, biasanya lebih kecil. Sejumlah keuntungan terbukti dalam kartu kredit bisnis tersebut, termasuk:

Batas kredit yang lebih tinggi. Kartu semacam itu biasanya memiliki batas kredit $ 50.000 atau lebih, sehingga lebih mudah untuk melakukan pembelian bisnis besar yang tidak dapat Anda lakukan dengan menggunakan kartu kredit pribadi atau uang tunai.
Peningkatan peringkat kredit. Memiliki kartu kredit bisnis, tidak menyalahgunakannya, dan melakukan pembayaran tepat waktu dapat membantu meningkatkan peringkat kredit bisnis Anda dengan cepat. Pastikan untuk melakukan bisnis dengan pemasok yang melaporkan transaksi Anda ke biro kredit.
Pisahkan kredit bisnis. Kartu kredit bisnis berdiri sendiri, artinya peringkat kredit pribadi Anda tidak tercermin dalam transaksi Anda. Selain itu, dengan memiliki kartu kredit terpisah untuk bisnis kecil, Anda tidak perlu lagi memilah-milah transaksi bisnis dan pribadi ketika saatnya membayar pajak.
Kontrol pada pengeluaran karyawan. Kartu kredit bisnis memudahkan untuk menetapkan batasan pengeluaran oleh karyawan.
Fasilitas bisnis. Hadiah yang ditawarkan pada kartu kredit bisnis biasanya terkait dengan bisnis dan mungkin termasuk diskon untuk perjalanan bisnis dan belanja di outlet pemasok bisnis.
Keuntungan lain dari kartu kredit bisnis adalah bahwa dengan menggunakannya, Anda menunjukkan pertumbuhan bisnis sekaligus mempromosikannya. Bahkan seseorang yang menjalankan bisnis rumahan memperoleh kredibilitas lebih ketika mem-flash kartu kredit bisnis.

Seperti halnya dengan kartu kredit, beberapa bisnis akan mendapat banyak manfaat darinya sementara yang lain akan menderita karena kesalahan manajemen dan penyalahgunaan kartu serta peluang yang diberikan. Misalnya, Anda dapat menggunakan masa tenggang 21 hari seperti biasanya sebelum pembayaran untuk mempertahankan lebih banyak uang tunai. Namun, jika Anda lalai membayar pada hari ke-21, Anda akan dikenai biaya keterlambatan dan peringkat kredit bisnis Anda dapat menurun. Berhati-hatilah dengan uang muka. Jika memungkinkan, hindari penggunaannya sama sekali, karena mereka dapat membuat Anda lebih tertarik dalam bunga dan biaya.

 
Anda juga harus berkeliling dan melihat tawaran dari American Express, Visa, MasterCard, dan perusahaan kartu kredit lainnya. Bandingkan suku bunga, masa tenggang, program hadiah khusus, dan segala sesuatu yang ditawarkan. Lihatlah biaya tambahan apa, jika ada, Anda harus membayar untuk hak istimewa tersebut. Sebelum menyelesaikan aplikasi, Anda harus selalu membaca cetakan kecil dengan sangat hati-hati.

Terakhir, ketika Anda tergoda untuk mengisi setiap aplikasi kartu kredit yang datang melalui pos, Anda harus membatasi diri Anda menjadi dua atau tiga kartu. Tidak berbeda dengan peringkat kredit pribadi Anda, terlalu banyak kartu kredit dan pertanyaan dapat muncul sebagai negatif pada keseluruhan laporan kredit bisnis Anda.

Apa Keuntungan dari Kartu Kredit Bisnis? | posted by Syle | 4.5

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *