Keuntungan & Kerugian pada Mahasiswa dengan Kartu Kredit

Meskipun Undang-Undang Akuntabilitas dan Tanggung Jawab dan Pengungkapan Kartu Kredit 2009 membatasi kemampuan perusahaan kartu kredit untuk menargetkan mahasiswa, mahasiswa sering menerima tawaran kartu kredit dan insentif yang menarik. Kartu kredit dapat membantu membangun kredit Anda dan membangun masa depan keuangan yang sehat, tetapi juga dapat membuat Anda berada dalam masalah keuangan yang serius, terutama jika Anda tidak terbiasa dengan cara kerja kredit dan utang. gestun jakarta selatan

 
Dana Darurat
Tuntutan kelas yang menantang, kegiatan ekstrakurikuler dan menjalin pertemanan baru dapat mempersulit mahasiswa untuk bekerja penuh waktu. Banyak siswa menghadiri kuliah jauh dari rumah, yang berarti mereka mungkin tidak dapat mengandalkan orang tua mereka untuk membantu mereka dalam keadaan darurat. Kartu kredit dapat menjadi sumber uang darurat ketika Anda mendapatkan ban kempes, memiliki tagihan tak terduga atau perlu membeli buku teks mahal. Jika Anda secara teratur melunasi saldo – daripada terus meningkatkan hutang Anda – kartu Anda dapat membantu Anda memenuhi kebutuhan dasar selama kuliah. gestun mangga dua square

Membangun Kredit
Kredit yang baik dapat menjadi tiket menuju masa depan finansial yang lebih cerah, dan kartu kredit membantu Anda membangun sejarah kredit. Orang-orang tanpa kredit sering kesulitan untuk mendapatkan pinjaman, hipotek atau mobil dan bahkan mungkin mengalami kesulitan dalam menyewa apartemen atau mendapatkan asuransi. Jika hutang Anda rendah, kartu kredit dapat menjadi langkah pertama Anda untuk membangun skor kredit yang Anda perlukan untuk mencapai tujuan finansial Anda.

Menurut sebuah studi Sallie Mae 2009, rata-rata mahasiswa lulus dengan lebih dari $ 4.000 hutang kartu kredit. Lulusan baru kadang-kadang berjuang untuk mendapatkan pekerjaan, terutama yang bergaji tinggi, dan beban utang yang tinggi ini dapat membuat memulai jauh lebih sulit. Khususnya jika Anda membawa saldo dari bulan ke bulan, biaya bunga pada kartu Anda dapat menyebabkan utang Anda melonjak dengan cepat.

Ketidaktahuan Keuangan
Perusahaan kartu kredit terkadang menargetkan mahasiswa karena ketidaktahuan keuangan mereka. Orang-orang muda yang tidak memiliki pengalaman membuat anggaran atau mengelola hutang mungkin tidak menyadari betapa cepatnya tagihan kartu kredit kecil dapat berubah menjadi saldo yang besar. Bunga, biaya tahunan, denda keterlambatan dan biaya serupa dapat dengan cepat bertambah. Bahkan siswa yang memahami risiko kartu kredit mungkin tidak dapat merencanakan kemunduran keuangan secara memadai dan mungkin kesulitan untuk membuat anggaran yang akurat. Siswa yang tidak sepenuhnya mengetahui bagaimana kartu kredit bekerja atau yang tidak mampu membuat anggaran secara teratur dapat berakhir dalam masalah keuangan yang serius jika mereka mendapatkan kartu kredit.

Keuntungan & Kerugian pada Mahasiswa dengan Kartu Kredit | posted by Syle | 4.5

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *