Fakta Fakta Mengenai Anjing Laut

  • Anjing laut dengan telinga juga disebut sebagai ‘anjing laut berjalan’ dan termasuk anjing laut bulu dan singa laut cantik. Anjing laut berjalan dapat bergerak pada semua merangkak di tanah dan hewan sosial yang menempatkan sirip belakang mereka untuk penggunaan dioptimalkan, sementara meliputi habitat darat. tv malaysia
  • Semakin besar kedepan-sirip memungkinkan keahlian manuver dalam air, tetapi moncong yang membuat mereka jelas berbeda dari sepupu mereka anjing laut segel. Sementara singa laut umumnya lebih besar daripada anjing laut bulu, bukti genetik baru-baru ini menyoroti hubungan erat antara keduanya.
  • ‘anjing laut sejati’ adalah yang tanpa telinga. Mereka juga disebut sebagai phocids. Mereka adalah pinnipeds paling beragam yang jelas berbeda karena moncong ramping mereka. Mereka hidup sebagian besar hidupnya di air dan berkembang dengan baik mereka sirip belakang membuat mereka berenang ahli.
  • Phocids akuatis memamerkan gerakan tubuh bergelombang saat berenang. Adaptasi fisiologis mereka melalui evolusi gigi mereka untuk migrasi jarak dalam dan panjang. Mereka terlihat sangat kikuk di darat, bergoyang-goyang dari sisi ke sisi, menggeliat sirip depan mereka dan otot perut.
  • Spesies dari¬†anjing laut¬†adalah keluarga eksklusif dari walrus, anggota yang masih hidup hanya dari keluarga odobenidae anjing laut. Walrus ini dicirikan dengan taring dan massal yang kadang-kadang dapat melebihi 2000 kg! Mereka menampilkan fitur yang merupakan perpaduan sempurna dari yang ditampilkan oleh anjing laut.
  • Walrus tidak hanya memiliki kemampuan untuk mengubah sirip belakang mereka maju, tetapi juga menampilkan gerakan seluruh tubuh sambil berenang. Walrus tidak memiliki telinga eksternal dan memakan kerang dan invertebrata bentik. Mereka makan dengan baik pada moluska dan mengadopsi menyemprotkan unik dan menyedot metode sementara makan.
  • Anjing laut memiliki kaki pendek yang telah berevolusi menjadi sirip pada waktunya. Jari tangan dan kaki yang ‘tenunan’ atau diikat oleh kulit, dengan cakar pada sirip depan atau sirip belakang. Penyebab untuk ukuran kecil dalam mata mereka adalah kenyataan bahwa kepadatan air lebih dari itu dari udara.
  • Para pinnipeds yang ringan ketika di air dan ini memungkinkan mereka untuk tetap diam di dalam dan melakukan semua prestasi yang mereka lakukan, untuk menghibur sejumlah besar penonton. Mereka menghemat oksigen lagi air dan mampu menahan rasa sakit dan kelelahan dari mamalia lainnya.
  • Mereka memiliki lapisan tebal lemak bawah kulit mereka yang melayani tujuan ganda. Ini membuat mamalia hangat di musim dingin dan memberikan daya apung. Bayi yang baru lahir tidak memiliki lemak. Mereka juga menyimpan kehangatan dan energi matahari di bawah bulu, dalam underfur pada kulit.
  • Mereka juga menumpahkan bulu, yang juga disebut sebagai molting. Mereka bisa lihat di atas dan di dalam air, namun, ketika menyelam, membran meliputi dan melindungi matanya. Lubang hidung anjing laut juga dekat ketika mamalia adalah menyelam dan bawah air.
  • Organ seks seperti testis pada pria dan kelenjar susu pada wanita yang terletak di bawah kulit. Mereka memiliki kumis yang membantu mereka untuk menavigasi. Mereka dapat berhubungan dengan arah dan suara bawah air, dengan bantuan sensor di tengkorak mereka. Sensor ini menyerap suara bawah air dan mengirimkan yang sama ke otak. Mereka pun memakan makhluk laut lainnya.
Fakta Fakta Mengenai Anjing Laut | posted by Syle | 4.5

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *