Resident Evil 2 review

Resident Evil 2 review – Terlalu menyenangkan untuk ditakuti
VB Event Transform 2019: Dengar dari penggerak dan pengocok di AI
 Kartu baru untuk Hearthstone.
Hearthstone akan membuat Hall of Fame Mind Blast, Vanish, dan menambah 10 kartu Classic baru
 “Hari arsitektur” Intel berlangsung di rumah salah satu pendiri Intel, Bob Noyce.
Mengapa lama arsitek chip Xbox John Sell pindah ke Intel
 The Raspberry Pi 4.
Raspberry Pi 4 hits toko dengan CPU lebih cepat, video 4K, dan opsi RAM

Saya memiliki cukup stres dalam hidup saya. Saya adalah orangtua bagi anak kecil. Kami punya satu lagi yang tiba sebentar lagi. Masa depan tampaknya tidak pasti, dan setiap momen terasa seperti hal-hal hanya semakin di luar kendali. Jadi saya tidak mencari lebih banyak stres. Dan itu akan menjadi masalah untuk game horor yang tegang, tapi entah bagaimana remake Capident’s Resident Evil 2 berjalan baik-baik saja.

Resident Evil 2 adalah entri terbaru dalam franchise survival-horror yang sudah berjalan lama. Ini dijadwalkan keluar 25 Januari di PC (ditinjau), PlayStation 4, dan Xbox One, dan itu adalah konsep ulang lengkap dari rilis PlayStation 1998 asli.

Video yang Direkomendasikan livery bussid
Capcom mempertahankan pengaturan, karakter, dan cerita dasar dari aslinya, tetapi penerbit juga memasukkan unsur-unsur dari permainan lain dalam seri. Resident Evil 2 menggunakan Mesin RE yang sama yang memberi daya pada Resident Evil 7. yang atmosfer dan indah. Dan seperti Resident Evil 4, remake ini menggunakan perspektif kamera di atas bahu untuk membuat Anda lebih dekat ke aksi. berita game indonesia

Hasilnya adalah Resident Evil yang menakutkan tetapi juga penuh dengan kegembiraan.

Apa yang akan Anda sukai?
Akhirnya aksi dan horor bersama
Resident Evil 2 memperkenalkan alat peretasan untuk memecahkan teka-teki sekitar setengah jalan. Pada saat yang sama, senjata ini melepaskan banyak senjata Anda dan memborgol amunisi Anda. Ini membuat Anda rentan, dan di bagian permainan ini, musuh besar membuat serangan reguler terhadap Anda.

Dengan hampir tanpa amunisi, saya mulai memasukkan tiga peluru ke paha setiap zombie. Strategi ini menyebabkan kaki mereka jatuh, yang memperlambat mereka untuk merangkak secara harfiah. Itu memberi saya cukup waktu untuk menyelesaikan teka-teki di dalam ruangan dan bergerak bersama.

Saat itulah dua hal terjadi: saya menemukan pintu yang terkunci. Dan musuh besar bos-gaya muncul tepat di belakangku.

Saya hanya memiliki 9 putaran. Jadi saya mengarahkan pandangan dan menunggu reticle saya menyusut untuk memastikan keakuratan. Itu adalah momen yang menegangkan, mencoba untuk meluruskan tembakan dengan perspektif over-the-shoulder dan musuh melesat lurus ke arahku. Tetapi ketika saya memiliki segalanya dengan benar, saya melepaskan 9 putaran tepat ke wajah raksasa itu.

Atas: Resident Evil 2 terkadang sangat cantik, dan selalu murung dan atmosfer.

Entah bagaimana, aku hanya punya cukup peluru untuk mengejutkan raksasa itu. Itu tidak membunuhnya, tetapi itu menghentikan kemajuannya. Itu memberi saya cukup waktu untuk mengingat bahwa saya memiliki pintu untuk membuka. Saya mengeluarkan alat peretasan saya dan berhasil melewati ketika monster itu kembali berdiri.

Pertemuan ini menunjukkan segala hal yang dimiliki Resident Evil 2. Mengerikan. Aku takut. Tapi solusinya bukan hanya melarikan diri atau bersembunyi. Saya harus melawan cukup lama untuk menciptakan kesempatan untuk melarikan diri.

Capcom mencapai keseimbangan ideal antara horor dan aksi, dan itulah sebabnya remake ini bekerja dengan sangat baik. Ya, sangat menegangkan. Saya hampir menyebutnya terlalu stres untuk pria rapuh seperti saya. Tetapi perkelahian itu memberi Anda cukup ruang untuk memukul balik sehingga Anda merasa bisa menciptakan ruang bernapas.

Resident Evil paling beragam yang pernah ada
Resident Evil 4 masih menjadi favorit saya di seri ini. Saya lebih suka aksi daripada horor. Tapi di mana Resident Evil 4 memiliki banyak variasi dalam aksinya, remake Resident Evil 2 membuat semuanya tetap segar di berbagai tingkatan yang berbeda. Dan itu lebih baik daripada seri lainnya dalam melayani semua pemirsa Resident Evil yang berbeda.

Jika Anda di sini untuk pengetahuan dan karakter, Resident Evil 2 menangkapnya. Apakah Anda mencari gim zombie dengan teknologi grafis modern, Capcom mendapatkannya. Jika Anda menginginkan sesuatu yang intens dan penuh aksi, ini adalah bingo.

Tapi Resident Evil 2 juga memainkan semua aspek yang berbeda satu sama lain dengan sangat baik. Ia memiliki musuh yang lebih besar dan lebih buruk untuk memecah monoton zombie yang bergerak lambat. Dan untuk memecah pertarungan itu, ia memiliki desain puzzle jadul yang menawan di mana Anda membuka lorong-lorong rahasia dengan sebuah medali. Ini adalah gim pintar untuk pemain modern yang mencari pengalaman gim beragam.

Resident Evil 2 review | posted by Syle | 4.5

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *