10 Cara Menumbuhkan Usaha Kecil Anda Dengan Instagram

10 Cara untuk Mengembangkan Bisnis Kecil Anda sewa led jakarta Dengan InstagramJika Anda telah berhasil membuat akun Instagram untuk bisnis kecil Anda dan menggunakannya untuk menemukan pengikut baru – dan pelanggan – Anda mungkin mencari strategi tambahan untuk meningkatkan upaya Anda dalam hal visual ini platform media sosial. Dan karena keterlibatan di Instagram 15 kali lebih tinggi daripada di Facebook, itu pasti platform yang, bagi banyak bisnis kecil, dapat memindahkan mereka dari perusahaan kecil ke perusahaan yang sedang berkembang. Berikut adalah 10 cara untuk mengembangkan bisnis kecil Anda dengan Instagram untuk terhubung dengan audiens Anda dan membuat mereka membeli dari Anda. sewa led bandung

  1. Hubungkan ke Saluran Sosial Lain Anda

Anda akan mendapatkan lebih banyak uang Anda – dan lebih banyak pengikut untuk boot – jika Anda menghubungkan Instagram ke akun Twitter dan Facebook Anda. Dengan begitu, gambar apa pun yang Anda bagikan di Instagram akan secara otomatis diposkan ke profil tersebut, dan orang-orang dapat mengeklik untuk melihat aliran Instagram Anda, seperti gambar, mengomentarinya, atau mengikuti merek Anda.

  1. Posting Apa yang Orang Inginkan

Jangan merasa seperti semua gambar Anda harus dipoles, jepretan produk profesional. Bahkan, audiens Anda mungkin lebih memilih gambar smartphone kasar dengan filter. Atau di belakang layar, Anda mempersiapkan acara atau pemotretan produk. Streaming Anda harus memberikan nilai dalam konten visual yang tidak dapat diperoleh pengikut di tempat lain.

  1. Jangan Mengabaikan Video

Tidak mau kalah dengan Vine, Instagram juga memungkinkan pengguna untuk mengunggah video. Buat mereka pendek dan manis; rentang perhatian pemirsa Anda tidak boleh lebih dari satu menit atau lebih karena mereka menggulirkan alirannya. Anda juga dapat menanamkan Instagram Anda di situs web atau blog Anda.

  1. Gunakan Hashtags

Karena orang menyortir gambar dengan tagar, Anda memiliki kesempatan untuk menjangkau lebih banyak pengikut baru dengan menggunakan satu yang berhubungan dengan gambar Anda. Anda juga dapat menemukan orang untuk diikuti dengan mencari hashtag yang relevan.

  1. Menanggapi Komentar

Pengikut Anda menyukainya ketika Anda menanggapi komentar mereka, jadi pastikan untuk memeriksa beberapa kali seminggu dan membalasnya. Ikuti kembali orang-orang, dan kemudian coba untuk terhubung dengan mereka di situs sosial lainnya.

  1. Crowdsource Gambar Anda

Streaming Anda tidak hanya harus berupa foto yang Anda ambil; cara yang bagus untuk melibatkan pengikut adalah mendorong mereka untuk mengunggah foto ke aliran Anda juga. Anda dapat menggunakan ini sebagai kontes dan memberi penghargaan pada gambar terbaik, atau hanya memamerkan penggemar Anda menggunakan produk Anda.

  1. Gambarkan Brand Anda

Sulit untuk benar-benar mengungkapkan siapa merek Anda di Twitter, tetapi dampak visual dari Instagram memberi Anda kesempatan untuk melakukan hal itu. Apakah perusahaan Anda semua tentang gaya hidup surfing? Unggah foto-foto pantai yang cerah dan sukai foto orang lain. Aliran Anda dapat melampaui foto produk untuk benar-benar menceritakan kisah perusahaan Anda.

  1. Ukur Suka Anda

Jika Anda melihat gambar mana yang diklik orang-orang dengan tombol hati kecil, Anda dapat lebih memahami audiens Anda. Ini tidak hanya membantu Anda memutuskan jenis gambar apa yang ingin Anda posting di masa mendatang, tetapi juga dapat membantu Anda melakukan riset pasar kecil untuk produk Anda. Misalnya, posting dua gambar produk dalam dua warna berbeda. Tanyakan penggemar mana yang suka. Yang memiliki lebih banyak suka adalah yang seharusnya Anda hasilkan.

  1. Gunakan Biru untuk Mendapatkan Lebih Banyak Suka

Berikut fakta yang menarik: gambar di Instagram berwarna biru karena warna dominan mendapat 24% lebih suka daripada warna lain. Ini semua tentang psikologi, dan biru tampaknya menang ketika datang untuk menarik lebih banyak perhatian!

  1. Konsisten

Sama seperti situs media sosial lainnya, konsistensi adalah kuncinya. Buat irama reguler untuk mengeposkan gambar agar Anda tetap di depan audiens Anda dan mereka tahu kapan mengharapkan konten baru dari Anda.

10 Cara Menumbuhkan Usaha Kecil Anda Dengan Instagram | posted by Syle | 4.5

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *