Menempatkan Bisnis Anda di Instagram? Inilah Yang Harus Anda Ketahui

Dalam bukunya, Secrets Sukses dari Superstars Pemasaran Online, Mitch Myerson memperkenalkan Anda kepada 22 inovator yang telah mendefinisikan kembali lanskap berkembang pemasaran online. Pelajari cara menguasai strategi yang terbukti, hindari kesalahan yang mahal dan kembangkan bisnis Anda. Dalam kutipan yang diedit ini, penulis yang berkontribusi, Sue B. Zimmerman menawarkan lima tips mudah untuk menggunakan Instagram untuk memasarkan bisnis kecil Anda. dealer dfsk bandung

Pada tahun 2014, Instagram mencapai 200 juta pengguna dengan 25 persen perusahaan Fortune 500 membukukan rata-rata 5,5 kali per minggu. Dan dari 100 merek teratas yang diposting di Instagram (seperti Pepsi, Starbucks, Coach, dan Nike), 43 persen memposting foto dan video setiap hari. Merek mengadopsi Instagram secara visual, menciptakan kepribadian di balik merek yang melampaui kata-kata, gambar produk, penjualan, dan penawaran. Sewa led bandung

Berikut beberapa ide untuk membuat Instagram berfungsi untuk bisnis Anda, apa pun industrinya.

  1. Untuk terlibat dengan pengguna dan merek lain di Instagram, Anda harus melakukan salah satu dari dua hal:
    Mulai percakapan. Ini harus melibatkan lebih dari sekedar gambar yang indah; gunakan pos atau area komentar untuk mengajukan pertanyaan terbuka dan ajakan bertindak. Ini akan mendorong orang lain untuk menanggapi, yang akan memungkinkan Anda untuk melanjutkan dialog untuk menawarkan keahlian atau wawasan Anda serta belajar dari audiens Anda.

Ketika mencari melalui posting pengguna Instagram lainnya, gunakan kesempatan untuk mengajukan pertanyaan, berbagi pemikiran atau tip, atau mengajak orang lain dalam percakapan (dengan menandai mereka untuk mengingatkan mereka pada dialog). Semakin menarik Anda, semakin banyak pengguna lain tertarik kepada Anda dan akan lebih memperhatikan posting Anda. Saat Anda aktif terlibat di pos orang lain, Anda akan menarik pengikut baru.

Bergabunglah dalam percakapan. Saat Anda menggulir melalui Instagram dan menemukan dialog yang Anda rasa dapat Anda kontribusikan, lompat ke kanan! Pengguna akan menghargai wawasan, kecerdasan, atau kiat Anda, dan kemungkinan besar Anda akan mendapatkan pengikut baru.

Pastikan untuk mengikuti merek dan bisnis lain yang Anda dukung atau ingin pelajari, atau yang dapat Anda berikan nilainya. Ketika Anda mengikuti merek lain yang relevan dengan tujuan dan sasaran unik merek Anda, pengguna yang dianggap sebagai pemimpin dalam industri Anda, atau bisnis yang berbagi pandangan dan nilai yang sepemikiran, Anda akan menemukan banyak kesempatan untuk bergabung dengan percakapan.

  1. Ikuti aturan sederhana ini saat membuat strategi konten untuk Instagram:
    Pastikan foto dan gambar Anda tajam, profesional, dan bersih.
    Jangan posting gambar yang tidak relevan yang akan kehilangan minat pengikut. Setiap pos harus memberikan nilai kepada pengikut.
    Pastikan postingan Anda berbagi tip, ceritakan kisah, berikan ide, perkuat pikiran, atau soroti pencapaian perusahaan.
    Jangan takut menjadi nyata atau mentah. Tim tata rias dan rambut Anda tidak harus selalu siaga; orang-orang lebih banyak berhubungan dengan diri Anda yang sebenarnya atau rekaman mentah di balik layar dari merek Anda.
    Variasikan posting Anda sehingga Anda tidak bosan dengan pengikut Anda. Jika Anda kesulitan membuat ide, buat hari promosi bermerek seperti: #throwbackthursday atau #teamtuesday atau #mondaymantra. Lihat apa yang dilakukan pengguna Instagram lainnya untuk meningkatkan promosi.
  2. Gunakan hashtag untuk menemukan dan berbicara dengan pengikut, calon klien, dan orang lain di industri Anda.
    Hashtag adalah simbol (#) yang Anda letakkan di depan kata atau kelompok kata untuk menentukan istilah pencarian atau topik diskusi. Pertimbangkan untuk membuat 30 hashtag untuk bisnis Anda yang bermerek, terkait produk atau layanan, berbasis lokasi atau berbasis komunitas, dan kata kunci yang didorong. Pertimbangkan kata-kata yang akan digunakan klien potensial dalam pencarian mereka untuk menemukan Anda.

Pengguna Instagram menyambut 20 hingga 30 tagar per posting. Ini menawarkan merek kesempatan untuk menyentuh lebih banyak pengikut, calon pelanggan, dan penggemar dengan memperluas jangkauan.

  1. Implementasikan ajakan bertindak di setiap pos.
    Posting di media sosial adalah tentang melibatkan dan membangun hubungan yang autentik secara online sehingga orang lain membangun dan membantu Anda menciptakan relevansi sosial. Ketika tidak ada keterlibatan, konten Anda pada dasarnya tidak melakukan apa pun untuk Anda atau merek Anda. Tujuannya adalah untuk menarik keterlibatan sehingga Anda dapat membangun pengikut setia Anda, memperkuat pesan Anda melalui berbagi sosial, dan membuat orang bereaksi.
Menempatkan Bisnis Anda di Instagram? Inilah Yang Harus Anda Ketahui | posted by Syle | 4.5

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *