Desain Beranda Rumah untuk Musim Panas

Tidak ada yang lebih mengundang daripada pintu masuk teras depan ini dibawa oleh Commune. Dengan lampu senar, sudut ruang makan kecil, dan dekorasi dinding, ini praktis dan bergaya. Lonceng angin mengatur suasana untuk teras depan yang santai. Pilih beberapa yang menampilkan motif lucu, seperti yang tergantung di area luar ruangan yang dirancang Commune ini.

Apa yang Anda lakukan ketika Anda menginginkan karya seni di teras Anda tetapi tidak dapat benar-benar menggantungkan bingkai di pintu depan? Temukan furnitur yang menyelesaikan pekerjaan. Dua kursi kanvas ini adalah contoh sempurna. Jika Anda memiliki beberapa kursi selempang yang terjangkau seperti ini, dapatkan licik dan cat kanvas sendiri.

Di area beranda yang dirancang oleh Regan Baker Design, furnitur dan material mencerminkan skema warna interior untuk menciptakan aliran yang kohesif dan rasa konsistensi. Jika Anda menyukai nuansa bohemia teras ini yang dirancang oleh Commune, padukan dan sesuaikan gaya furnitur dan tutup pagoda Anda di tanaman hijau subur.

Sekarang inilah beranda yang selalu ada di waktu liburan. Dan jika itu yang Anda inginkan, tidak ada tempat yang lebih baik untuk mendapatkan inspirasi daripada hotel pemenang penghargaan di Tulum, Papaya Playa Project. Gantung tempat tidur gantung, pasang liontin gendang anyaman, dan kemudian siapkan area duduk seperti ini untuk lingkungan yang santai dan desain pedesaan.

Baca Selanjutnya : Ukuran Pipa Besi

Desainer Andrew Howard menaiki teras ini dengan sarapan pagi di luar ruangan. Jamuan built-in di teras akan membuat ruang Anda terlihat lebih halus dan dipoles. Tarik beberapa furnitur teras untuk tempat duduk makan ekstra dan gantung liontin besi tempa untuk pencahayaan overhead tambahan sehingga Anda dapat menikmati ruang bahkan setelah matahari terbenam.

Kumpulkan sekelompok kursi goyang dan hadapi ke dalam untuk percakapan yang mudah. Bantal dalam rona kuning pucat mengatur adegan untuk relaksasi dan waktu berkualitas dengan orang yang dicintai. Untuk suasana yang benar-benar ajaib, gantung beberapa lampu senar.

Untuk estetika yang lusuh dan apik, bawa furnitur kayu antik ke beranda Anda, seperti meja makan dan lemari yang ditampilkan di ruang acara ini, The Conference on the Front Porch. Anda dapat menggunakannya sebagai ruang makan atau menggunakannya sebagai gudang kebun seadanya jika Anda memiliki jempol hijau.

Hanya karena Anda memiliki teras kecil, bukan berarti Anda tidak dapat menikmatinya. Sebuah bangku kecil dengan bantal dan selimut sudah cukup, seperti yang terlihat di sudut yang dirancang Regan Baker ini. Pilih tikar sambutan yang menunjukkan pola atau warna bantal Anda.

Perhatikan dari hotel Royal Hawaiian di Honolulu. Dengan berton-ton tanaman hijau subur di luar pagar teras, area duduk ini adalah tempat istirahat yang sempurna setelah hari yang panjang. Manfaatkan fitur arsitektur seperti lengkungan tinggi dengan mengecatnya dengan warna yang menyenangkan dan kemudian sederetan deretan kursi goyang untuk mencari pemandangan alam.

Untuk pembaruan musim panas yang terasa bersih dan segar, tukar semua warna gelap untuk putih dan netral. Teras depan yang dirancang oleh Amanda Lindroth ini adalah mimpi tropis. Ini mengilhami kami untuk memilih warna favorit kami kapan dan menjalankannya. Juga, memasang kipas langit-langit (atau beberapa, tergantung pada ukuran) akan membuat udara bersirkulasi pada malam-malam yang nyaman itu.

Baca Selanjutnya : Massa Jenis Besi

Mengganti bantal adalah cara mudah (dan hemat biaya) untuk meningkatkan teras depan Anda setiap musim. Bersenang-senanglah dengan warna, dan bawa beberapa motif bunga untuk mencerminkan lanskap di sekitarnya. Dibangun oleh kontraktor Tim Givens untuk desainer Liza Pulitzer Calhoun. ayunan teras ini menambahkan pukulan tropis.

Jika Anda menggunakan bahan-bahan pedesaan yang cantik seperti yang ada di teras yang dirancang Leanne Ford ini, ruang terbuka yang luas bisa cukup bergaya dengan sendirinya. Cukup pasang sconce di setiap sisi pintu depan sehingga Anda dapat melihat kapan Anda pergi ketika gelap.

Jika teras Anda terlalu kecil untuk tempat duduk yang penuh, kursi ayun dan sebagainya, satukan beberapa pekebun bersama dan geser ke atas kursi merak dengan bantal. Warna cat pintu depan yang berani juga akan membuat ruang menonjol tanpa mengambil lebih banyak ruang permukaan. Liontin itu juga menghadirkan kesan lebih berpakaian di teras dari Studio Lifestyle ini.

Desain Beranda Rumah untuk Musim Panas | posted by Syle | 4.5

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *