Ruang Keluarga Cozy untuk Rumah Impian

Tahan keinginan untuk mendorong semua furnitur Anda ke dinding — jika Anda menciptakan ruang di belakang furnitur, itu membuat ruangan terlihat lebih luas dari sebelumnya. Di ruang tamu yang dirancang oleh 2LG Studio, sofa mengambang memisahkan area lounge dari dapur dan ruang makan.

Alih-alih dinding galeri klasik foto dan karya seni, taruh sesuatu yang unik pada layar. Galeri topi ini, misalnya, merapikan dinding sementara juga membuat ruangan terasa lebih personal dan unik.

Jika ruang Anda cukup besar, pikirkan sofa dasar plus meja kopi plus formula desain televisi untuk ruang keluarga. Ambil catatan dari ruang keluarga ini yang dirancang oleh Emily Henderson. Lengkap dengan bar rumah kecil (kami seeded Anda, backsplash marmer) dan meja ping pong, tidak akan pernah ada momen yang membosankan di sini.

Buat dinding sederhana sedikit lebih menarik dengan karya seni besar, seperti yang dilakukan Leanne Ford di ruang keluarga yang sederhana ini. Ini juga cara yang baik untuk memanfaatkan ruang dinding ketika ruangan Anda kecil tetapi langit-langitnya tinggi.

Kamar keluarga kontemporer yang dirancang oleh Arent & Pyke ini terasa damai dan sejuk berkat cahaya alami yang berlimpah dan perabotan modern. Pelapis abu-abu terang dan permadani biru dihangatkan oleh kursi rotan, lemari coklat dan tanaman jeruk dalam ruangan.

Baca Juga : Harga Baja Ringan

Tidak ada yang meningkatkan kesenangan seperti sentuhan yang menyenangkan — dalam hal ini, ayunan yang sebenarnya. Sekarang ini adalah ide ruang keluarga yang bisa kita dapatkan.

Sofa beludru biru menonjol di ruang keluarga sebuah apartemen Manhattan yang dirancang oleh Miles Redd yang tak ada bandingannya. Wallpaper digantung secara horizontal daripada vertikal untuk tampilan modern. Cobalah kain mewah untuk sesuatu yang sedikit lebih mewah dan formal di ruang tamu, tetapi tetap menyenangkan berkat warna yang berani.

Sedikit modern, sedikit bohemian. Apa yang tidak untuk dicintai? Dirancang oleh Jessica Bunge dari Emily Henderson Design, ruang ini adalah pelajaran dalam memadukan warna, bahan, dan gaya yang tidak terduga. Memadukan lebih banyak barang-barang canggih dengan barang-barang vintage dan klasik tradisional akan membuatnya terasa seperti rumah yang dapat tumbuh bersama Anda selama bertahun-tahun. Apa pun yang Anda lakukan, pastikan itu sesuai dengan gaya pribadi Anda.

Jika rumah Anda memiliki keanehan arsitektur yang menarik perhatian — pikirkan balok yang terbuka, lengkungan dalam ruangan, dan, dalam hal ini, kaca patri — jangan coba mengecilkannya. Sebagai gantinya, biarkan mereka menambatkan ruangan. Sementara skema dekorasi di ruang tamu ini terasa kontemporer, tidak ada aksen yang mengalahkan (atau berbenturan dengan) kaca patri yang indah.

Dan sekarang, untuk ide ruang keluarga yang juga akan membuat hewan peliharaan Anda sangat senang … Ruang keluarga San Francisco kontemporer yang dirancang oleh Regan Baker ini adalah surga bagi kucing. Dengan rak apung khusus yang terpasang di dinding, rak ini ditinggikan, cerdas desain, dan sangat ramah terhadap hewan peliharaan.

Dengan banyak tempat duduk yang nyaman, penyimpanan dinding built-in, permadani tradisional, dan bantal yang menyenangkan namun netral, ruang keluarga yang dirancang oleh Amber Interiors ini memberikan keseimbangan sempurna antara tren dan abadi. Dinding yang dicat abu-abu juga memberikan tepi yang unik.

Bacaan Rekomendasi : Atap Baja Ringan

Ruang keluarga sederhana ini menggabungkan banyak tekstur, dari permadani, hingga nuansa, hingga sofa. Ini juga bukti bahwa bahkan jika Anda tidak tinggal di pantai, biru dan putih adalah kombinasi warna yang masuk akal. Bahan kasual ini membuatnya terasa ramah keluarga juga.

Apa yang lebih pas dari kulit domba? Lemparkan ke kursi Anda atau lapisi dengan karpet area Anda. Langit-langitnya sangat tinggi di ruang keluarga yang dirancang oleh Amber Interiors ini, sehingga lapisan-lapisan lemparan akan menghadirkan kehangatan dosis yang menyenangkan.

Sebuah velour sectional berbahan linen menjangkar ruang keluarga di ruang keluarga Maryland yang dirancang oleh Mona Haji. Kursi aksen merah muda membantu memastikan semua abu-abu tidak terasa terlalu kusam. Dan grand piano selalu menjadi panggilan yang bagus di ruang keluarga.

Masukkan pastel manis dan warna ceria untuk menciptakan lingkungan yang menyenangkan dan menenangkan dengan banyak gaya. Di ruangan ini dirancang oleh Ellen Kavanaugh, di mana balok dan ubin lantai yang terbuka memiliki efek pembumian, wallpaper, meja kopi berlapis kain, dan bantal bantal menambah sentuhan imajinasi.

Tambahkan bilah rumah di ruang keluarga untuk menjadikannya bagian yang ramah-anak dan ramah-dewasa. Ini akan menjadi tempat yang sempurna untuk menghibur tamu tetapi tidak akan menyalip ruang jika Anda menyelipkannya ke samping. Ruang keluarga ini oleh Amber Interiors juga membuat kita ingin memadukan pola.

Ruang Keluarga Cozy untuk Rumah Impian | posted by Syle | 4.5

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *