5 Tips Cara Menjadwalkan Bisnis Anda Selama Liburan

Musim liburan adalah waktu yang menyenangkan sepanjang tahun untuk bisnis. Namun, liburan terburu-buru meregangkan sumber daya mereka saat mereka mencoba memenuhi permintaan yang tinggi untuk beberapa orang. Bagi yang lain, pekerjaan telah sangat melambat dan tidak akan meningkat lagi sampai Musim Semi.

Apakah beban kerja Anda naik atau turun di musim liburan ini, menjadwalkan tanggung jawab bisnis Anda akan membantu Anda memanfaatkan bulan-bulan musim dingin sebaik-baiknya. Kiat-kiat berikut dapat membantu Anda mengatur upaya Anda, mengatur waktu Anda, dan melaksanakan rencana yang diperlukan untuk kesuksesan liburan:

1. Rencanakan Terlebih Dahulu

Penjadwalan liburan Anda harus dimulai jauh sebelum salju mulai turun. Ada banyak hal yang perlu Anda persiapkan terlebih dahulu yang akan membuat musim liburan jadi lebih mudah untuk ditangani. Jadi mulailah membuat rencana Anda sesegera mungkin.

Semua pengiriman Anda harus dilakukan sekarang itu salah satu hal terbaik yang dapat Anda rencanakan sebelumnya. Persediaan di muka bisa mendapatkan apa yang Anda butuhkan tanpa backorders dan kekurangan memotong pasokan Anda. Penyesuaian infrastruktur lain yang dapat Anda pikirkan juga harus masuk ke dalam rencana ini.

2. Buat Daftar Periksa Harian

Setiap hari tetapkan daftar hal-hal yang ingin Anda capai untuk hari itu. Daftar periksa Anda dapat mencakup janji temu terjadwal yang Anda miliki, panggilan penjualan yang harus dilakukan, atau tugas logistik yang perlu diselesaikan. Anda dapat memiliki daftar periksa untuk seluruh tim atau Anda dapat membaginya untuk setiap karyawan.

Baca Juga:  8 Tips Mengubah Bisnis Anda Menjadi Hebat

Untuk perusahaan yang sibuk, ini akan membantu memecah beban kerja menjadi dosis yang lebih mudah dikelola. Ini juga memastikan bahwa tidak ada yang jatuh melalui celah karena intensitas musim yang tinggi.

Untuk perusahaan yang berjalan lambat sepanjang tahun ini, daftar periksa dapat memberikan beberapa tugas yang harus diselesaikan ketika tidak ada pekerjaan lain yang harus dilakukan. Jadi mulailah membuat daftar periksa untuk pembersihan mendalam, perombakan organisasi, dan perencanaan tahun baru.

3. Sematkan Penjadwalan Karyawan Anda

Menyelaraskan jadwal kerja tim Anda akan membuat perusahaan Anda bekerja setiap hari. Mengurangi kebingungan penjadwalan dan memastikan setiap hari memiliki staf yang baik akan mengatasi banyak sakit kepala liburan.

Bisnis dengan tingkat permintaan yang tinggi perlu memastikan bahwa cukup banyak karyawan yang dijadwalkan setiap hari untuk menangani beban kerja. Mereka bahkan dapat mempertimbangkan untuk mempekerjakan karyawan musiman untuk mengurangi beban karyawan tetap yang tidak ingin bekerja terlalu banyak lembur.

Ketika musim liburan melambat hingga terhenti, Anda dapat mempertimbangkan untuk menyesuaikan penjadwalan karyawan Anda untuk memberi pekerja Anda lebih banyak waktu istirahat. Jika tidak perlu memiliki jam staf penuh setiap hari, Anda dapat memotong biaya dengan menawarkan beberapa waktu liburan tambahan kepada karyawan Anda yang membutuhkan istirahat setelah melewati tahun 2020.

4. Tetapkan Tujuan Jangka Pendek

Tujuan akan memberi Anda sesuatu untuk dikerjakan hingga akhir tahun. Ini juga akan memusatkan upaya Anda pada sesuatu yang dapat dicapai alih-alih tidak melakukan apa-apa selain banyak pekerjaan yang sibuk.

Baca Juga:  4 Tips Bisnis untuk Kontraktor Independen Baru

Anda dapat menetapkan tujuan untuk mencoba dan maju dalam pengiriman dalam upaya untuk tetap berada di depan permintaan atau menutup toko lebih awal untuk akhir pekan. Anda juga dapat menetapkan sasaran untuk pendapatan yang diproyeksikan, pesanan yang dipenuhi, dan ulasan pelanggan. Apa pun yang ingin Anda capai, buatlah rencana yang dapat Anda tulis dan ukur.

5. Manfaatkan Pemasaran Liburan

Musim liburan adalah salah satu waktu termudah dalam setahun bagi bisnis untuk memasarkan diri mereka sendiri. Konsumen lebih aktif sepanjang tahun ini dalam berburu hadiah dan penjualan. Tema liburan mudah digunakan untuk grafik, video, dan kampanye lainnya, karena itulah yang diharapkan pelanggan untuk dilihat.

Buat rencana untuk mengeluarkan banyak konten liburan untuk membuat pelanggan berbaris keluar. Dengan persiapan liburan Anda yang lain, Anda seharusnya tidak memiliki masalah dengan dorongan yang akan diberikan pemasaran Anda kepada Anda. Untuk membuat prosesnya mudah, gunakan kalender online Anda untuk mengatur konten terlebih dahulu dan lihat bagaimana keajaibannya.

Kunjungi: Panduan WisataBisnis dan Investasiwww.senior-community.net