Mengapa Perlu Menginvestasikan Kembali Laba yang Diperoleh dari Investasi Real Estate?

Membuat rencana bisnis dengan mempertimbangkan masa depan bisa menjadi tugas yang menakutkan. Maksud saya, siapa yang tahu apa yang akan terjadi besok, dan jika Anda tidak dapat melihat masa depan, bagaimana Anda dapat merencanakannya? Satu hal yang Anda tahu pasti adalah bahwa akan ada masalah; selalu ada dengan investasi real estate. Jadi apa yang dapat Anda lakukan untuk meringankan beban masalah-masalah tersebut ketika itu terjadi?

Penyangga terbaik yang dapat Anda buat untuk melindungi diri Anda dari masalah tak terduga dengan investasi real estate adalah dengan menyisihkan sejumlah uang untuk hari-hari hujan. Penyangga beberapa ribu dolar dapat mengatasi sejumlah kemunduran termasuk biaya pengangkutan yang berlebihan, perbaikan yang tidak direncanakan, penyakit, salah perhitungan penganggaran dan cuaca buruk.

Meskipun Anda mungkin tidak dapat memulai karir Anda dalam investasi real estate dengan jenis polis asuransi tunai di bank, Anda dapat membangunnya dari waktu ke waktu jika Anda pintar dengan uang Anda.

Setiap kali Anda melakukan investasi yang sukses, Anda akan memiliki sebagian besar keuntungan yang perlu Anda gunakan untuk melunasi tagihan yang belum dibayar dan untuk membiayai hidup Anda. Tetapi sebelum Anda melakukan ini, Anda harus mengambil persentase tetap dari keuntungan Anda dan menaruh sebagiannya di bank dan menginvestasikan kembali sisanya ke proyek Anda berikutnya.

Baca Juga:  Belajar dari Lemon untuk Menginvestasikan Uang Anda

Dengan terus-menerus menginvestasikan kembali sebagian kecil dari keuntungan Anda ke dalam proyek-proyek berikutnya, Anda akan meningkatkan jumlah keuntungan yang Anda buat dengan setiap investasi.

Ini karena banyak perbaikan dan peningkatan yang Anda lakukan pada properti menambah nilai properti yang jauh di atas jumlah yang awalnya diinvestasikan. Memiliki lebih banyak uang untuk digunakan dalam investasi real estate juga akan memungkinkan Anda membeli properti kelas atas yang dapat menghasilkan keuntungan kelas atas.

Alasan lain mengapa Anda harus selalu menginvestasikan kembali sebagian dari keuntungan Anda adalah karena rumah dan properti menghargai nilainya. Ini adalah hal yang membuat Anda menghasilkan uang dalam investasi real estate, tetapi juga hal yang membuat harga pembelian untuk investasi terus meningkat.

Anda tidak dapat mengharapkan untuk membayar properti yang sama tahun depan seperti yang Anda bayar tahun ini meskipun dalam kondisi yang sama. Itu tidak akan terjadi, dan Anda harus siap menghadapi kenyataan ini dengan sedikit uang ekstra untuk melakukan investasi awal.

Menginvestasikan kembali keuntungan juga merupakan cara cerdas untuk mengumpulkan keuntungan dari uang yang Anda peroleh melalui investasi real estate. Pikirkan seperti ini. Jika Anda mengambil uang yang Anda peroleh dari investasi dan menjalankannya, Anda tidak akan memiliki apa pun untuk ditunjukkan.

Tetapi jika Anda mengambil keuntungan yang diperoleh dan menginvestasikannya kembali untuk menghasilkan lebih banyak keuntungan, Anda dapat meningkatkan margin keuntungan Anda tanpa meningkatkan jumlah pekerjaan yang harus Anda lakukan. Nah, itulah bisnis yang cerdas.

Baca Juga:  Belajar dari Lemon untuk Menginvestasikan Uang Anda